Breaking News

Relawan Cees Iqbal Ardiansyah (C.I.A) menggelar Deklarasi Dukungan untuk Bung Iqbal di Pilkada Walikota Bandar Lampung 2024

 



Bertempat Di Kopi Hitado Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung pada hari Minggu 19 Mei 2024, di gelar Deklarasi Relawan Cees Iqbal Ardiansyah (C.I.A), untuk mendukung Bung Iqbal yang nantinya akan mencalonkan sebagai Walikota Bandar Lampung.


Deklarasi ini di lakukan oleh beberapa Pemuda Pemudi Bandar Lampung yang di isi dari berbagai macam latar belakang diantaranya kalangan profesional, pebisnis, influencer, mahasiswa dan tokoh kepemudaan. Relawan ini juga tidak terikat dengan partai politik manapun dan merupakan dukungan murni dari kemauan sendiri.


Koordinator Relawan Ishanul Kamal yang kerap juga disapa Ican mengakui, relawan yang terbentuk ini akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta mendukung penuh, untuk Bung Iqbal Ardiansyah yang akan mencalonkan sebagai Walikota Bandar Lampung. 


"Setelah melakukan pertemuan beberapa kali dengan pemuda-pemudi yang ada di 20 Kecamatan di Bandar Lampung, kami menilai Bung Iqbal merupakan calon pemimpin yang mempunyai rekam jejak mempuni seperti dalam bidang politik nasional, bisnis maupun sosial kemasyarakatan. Dan akhirnya kami bersepakat untuk membentuk relawan ini yang nantinya akan mendukung penuh Bung Iqbal pada Pilkada Walikota Bandar Lampung 2024" tandas Ishanul Kamal


Deklarasi ini menandai komitmen kuat dari pemuda-pemudi yang ingin melihat Bandar Lampung tumbuh dan berkembang di bawah kepemimpinan yang visioner dan berintegritas. Dan juga mengajak untuk menjaga pembangunan yang telah ada.


"Saat ini kami juga sedang fokus mempersiapkan deklarasi di beberapa Kecamatan yang ada di Bandar Lampung, kemungkinan besar setiap minggu kami akan lakukan deklarasi" Ucap Koordinator Kecamatan Rajabasa Edi Ariansyah Harahap


Kami juga ingin membawa trend baru dalam berkampanye, kami mencoba untuk mendorong bagaimana berpolitik itu bisa riang gembira dan itu kita akan coba di pilkada tahun ini.


Maka dari itu, kami mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung untuk bersama-sama bergabung dalam relawan ini, demi mewujudkan Bandar Lampung yang lebih sejahtera dan bahagia. Dengan kerja keras dan dukungan bersama, kita bisa mencapai kebahagiaan yang diinginkan. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung