Breaking News

Rektor Universitas Saburai: Prodi Humas dan Komunikasi Digital di Unsab, Satu-satunya di Lampung

 


Melihat peluang di era teknologi ini, yang serba cepat, hal ini menjadi tantangan untuk dapat menyesuaikan, seperti yang dilakukan oleh Universitas Sang Bumi Ruwai Jurai (SABURAI) yang menghadirkan Program Studi Humas dan Komunikasi Digital, pertama di Lampung.

Unsab, salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di Kota Bandar Lampung. Selain itu, Unsab berupaya mengembangkan prodi-prodi agar dapat melahirkan mahasiswa yang berkualitas dan berdaya saing di Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan lahirnya prodi baru yaitu prodi Humas dan Komunikasi Digital.

Rektor Universitas Saburai Dr. Sodirin. SE.,MM mengatakan bahwa prodi Humas dan Komunikasi Digital satu satunya di Lampung, sudah buka 1 tahun yang lalu, artinya sudah ada mahasiswa duduk di semester 2. Untuk PMB Tahun 2024, akan dibuka 4 Kelas, masing-masing kelasnya ada 30 mahasiswa 

"Mudah-mudahan kedepannya prodi ini banyak diminati oleh masyarakat luas," Tuturnya saat diwawancarai, Senin 27 Mei 2024.

Rektor Dr Sodirin menjelaskan bahwa, jurusan ini kedepan banyak manfaatnya karena sesuai dengan kebutuhan saat ini yang serba Digital. Apalagi Komunikasi Digital terus berkembang luas. 

"Jurusan ini nantinya bisa bermanfaat dan digunakan untuk ke humasan, influence, konten Kreator dan lainnya," Tuturnya.

Rektor Sodirin berharap, kedepan Universitas Saburai setiap prodinya mendapatkan mahasiswa, kemudian bisa meluluskan mahasiswa-mahasiswa terbaik.

"Harapan saya juga, lulusan dari Saburai ini, bisa bermanfaat ilmunya dimasyarakat, bisa diterima di stakeholder," tuturnya. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung