Breaking News

PKK Agropark Lampung Hadir di Pekan Raya Lampung, Kenalkan Wisata Kebun Edukasi di Lampung




PKK Agropark Lampung yang dikenal sebagai kebun wisata Hadir di Pekan Raya Lampung yang berada di kawasan Hall A, PKOR Way Halim Bandar Lampung.

Dalam momentum bergabung PRL ini, PKK Agropark Lampung mengenalkan bahwa di Lampung Selatan ada wisata kebun edukasi yang mengenalkan banyak ilmu mengenai kebun, seperti cara bercocok tanam, untuk sayur mayur ataupun buah, pengelolaan pupuk dan lain sebagainya.

Menurut keterangan Gunadi, pengelola PKK Agropark Lampung bahwa selain ada sayur mayur, terdapat ada buah-buahan juga disini. Sehingga ilmu yang didapat saat berkunjung ada banyak yang didapatkan.

"Ada buah buahan, perikanan juga ada, karena disini ada nila, udang dan lain sebagainya," tuturnya.

Lanjut kata dia, saat ini ada kemenarikan yang hadir di PKK Agropark Lampung seperti ada penambahan spot berkuda dan ATV. "Jadi, pengunjung disini dapat berkuda dan menyewa ATV, sehingga bisa berkeliling agro park bahkan di luarnya," papar dia.

Dengan hadirnya PKK Agropark Lampung di Pekan Raya ini, diharapakan bisa mengedukasi pengunjung bahwa ada wisata kebun edukasi yang berada diujung kota Bandar Lampung perbatasan Lampung Selatan tepatnya di desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang. "Semoga masyarakat bisa lebih tau, bahwa ada wisata kebun edukasi yakni PKK Agropark yang berlokasi di Sabah Balau Lampung Selatan," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung