Breaking News

Pengunjung Ngeluh: Acara Besar, Tapi Becek, Banyak Genangan Airnya Nih di Pekan Raya Lampung

 



Di hari pertama Pekan Raya Lampung (PRL) 2024 di mulai tanggal 22 Mei 2024, pengunjung banyak yang ngeluh karena banyak  jalan yang becek, karena genangan air, padahal event PRL ini, sudah tingkat Provinsi loh.

"Acara besar, tapi becek, banyak genangan air di PRL (Pekan Raya Lampung), harusnya ini kan bisa dong dibenahi, event besar loh ini," kata pengunjung yang berasal dari Sukabumi Bandar Lampung pada Rabu 22 Mei 2024, malam.

Sementara itu, pengunjung lainnya juga mengaku ini event sekelas provinsi harusnya dipersiapkan sedot air, sehingga pengunjung yang datang tidak becek - becekan ya.

"Untuk PRL, banyak air menggenang di area PKOR, sanggat mengganggu, harusnya ada peresapan air atau selokan yang memadai," kata May, Pengunjung PRL.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, memang ada genangan air di kawasan PRL, namun sejumlah genangan air itu, hanya di beberapa tempat saja dan untuk sejumlah tempat lainnya, aman dari genangan air. Ini disebabkan karena hari ini, hujan mengguyur dengan derasnya, sehingga ada sejumlah titik di kota Bandar Lampung yang terdampak hujan.(Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung