Breaking News

Pelajar di Bandar Lampung Tewas, Diduga Terlibat Dalam Aksi Tawuran

 


Seorang pelajar di Bandar Lampung dikabarkan telah meninggal dunia diduga terlibat di dalam peristiwa bentrok antar dua kelompok yang terjadi di Bandar Lampung pada Sabtu (4/5/2024) dini hari.

Sebagaimana informasi pelajar yang meninggal itu inisial RA warga Teluk Betung Selatan (TBS), Bandar Lampung yang tercatat statusnya sebagai pelajar di Bandar Lampung.

Dalam peristiwa bentrok pemuda itu, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik.

Menurutnya tim gabungan dari Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung telah turun ke lokasi yang dijadikan tempat tawuran dan saat ini petugas telah melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut.

"Bentrok dua kelompok remaja di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung. Seorang pelajar meninggal," kata Kombes Umi pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Lanjut Kombes Umi, saat ini petugas gabungan dari Polsek TBS, Polresta Bandar Lampung dan Polda Lampung telah melakukan penyelidikan terkait peristiwa yang menyebabkan satu pelajar meninggal dunia.

"Masih mencari bukti dan keterangan tambahan guna mengungkap identitas para pelaku," ujar dia.

Perlu diketahui dalam peristiwa ini, petugas amankan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian yakni sebilah celurit. Sementara untuk jenazah pelajar itu, sudah di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung