Breaking News

Modus Disuruh Bos Untuk Ambil Uang di Toko, Pria Berhelm di Lampung Utara Gagal Menipu.!!

 



Waspada yai, atu semua, ada modus yang cukup unik dengan mengaku disuruh bos toko untuk mengambil uang di toko, hal itu dialami oleh Strawberry Butik di Kelurahan Gapura, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara pada 15 Mei 2024, namun aksi yang dilakukan oleh si pria berhelm hitam itu, gagal deh yai gegara kepergok oleh karyawan toko lainnya.

Menurut keterangan Yuni, selaku Owner mengatakan bahwa kejadiannya bermula ketika salah seorang karyawan di datangi oleh orang yang tidak dikenal. Pria berhelm modusnya disuruh oleh bos toko untuk mengambil uang.

"Jadi menurut karyawan dia disuruh bos toko ambil uang, dalam hal itu karyawan pertama percaya," kata Yuni pada 19 Mei 2024.

Kemudian, si pria berhelm itu pun membuat panik si karyawan supaya memberikan uangnya dengan cepat eh eh eh sebelum uangnya diberikan, masuklah salah seorang karyawan lainnya, dan si pria berhelm itu pun panik, dan mulai merasa tidak nyaman karena aksinya bisa ketauan dengan karyawan yang baru masuk.

"Karyawan saya satu lagi masuk, akhirnya pria berhelm itu pun panik, dan karyawan yang satu ini barulah nelpon, si pria itu panik langsung pergi, karena aksi yang dilakukannya sudah mulai ketauan oleh karyawan toko lainnya," papar dia.

Hingga akhirnya, aksi yang dilakukan pria tersebut untuk menipu karyawan di toko gagal. "Alhamdulillah yaa gagal, masib diberikan perlindungan oleh Allah SWT, dan buat yang lain lebih berhati-hati supaya tak kejadian seperti yang toko saya alami," papar dia. (Pu/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung