Breaking News

Diangkatnya Lafran Jadi Karya Film Nasional, Kader dan Alumni HMI se-Lampung Bangga dan Haru

 


Bangga dan haru, dua hal inilah yang bisa menggambarkan apa yang dirasakan oleh Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Lampung (KAHMI) se-Lampung Raya setelah melalukan kegiatan nonton bersama Film Lafran di Bioskop CGV Transmart Lampung.

Bukan tanpa alasan, Lafran (Lafran Pane) sendiri adalah FOUNDING FATHER dari organisasi HMI yang pada tahun 2017 Presiden Joko Widodo menganugerahi gelar sebagai Pahlawan Nasional atas sumbangsihnya dalan mendirikan organisasi Mahasiswa Islam tertua di Nusantara yaitu HMI.

Antusiasme dari kader dan alumni jelas menggambarkan betapa bersyukurnya kami keluarga besar HMI dalam menyaksikan penayangan perdana Film Lafran. Betapa tidak, kebermanfaat ayahanda Lafran masih di rasakan oleh kami hingga sekarang. 

Acara ini juga turut dihadiri oleh tokoh nasional seperti Ahmad Doli Kurnia (DPR RI) dan Arief Rosyid Hasan (Ketua Umum Pengurus Besar HMI 2013-2015) tidak lupa beberapa tokoh Lampung Hanan Rozak (DPR RI), Riswan Tony (DPR RI), Umar Ahmad (Bupati Tulang Bawang Barat 2014-2022) dan sejumlah Tokoh Lainnya.

“1947 - 2024, 77 tahun HMI sudah eksis di Republik ini dan ini tentunnya menggambarkan sejarah panjang kontribusi HMI untuk pembangunan negara ini dan lafran sendiri adalah pendirinya, maka jelas kebermanfaatan ayahanda Lafran Pane sangat dirasa hingga saat ini untuk kami para kader secara khusus dan masyarakat indonesia secara umum”

“Terima kasih untuk para kader HMI, alumni HMI se-Lampung, Tim Produksi Film dan pihak lain yang terpibat telah hadir di Transmart hari ini untuk menyaksikan Film; Lafran, sebagai salah satu alumni HMI saya bersyukur, bangga dan haru dengan diangkatnya Lafran kedalam sebuah karya Film Nasional”

“Semoga ini menjadi sebuah refleksi untuk kita keluarga besar HMI bahwa cita-cita lafran yang tertuang dalam tujuan HMI sangatlah mulia dan sudah menjadi tugas kita bersama untuk bahu-membahu mewujudkannya”Ucap Muhammad Ibnoe Nugraha, Pengurus Majelis Wilayah KAHMI Lampung sekaligus Branch Manager Trans Studio Mini Lampung. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung