Breaking News

Beredar Video Seorang Pria Telah Meninggal Tanpa Identitas, Polisi: Bukan di Lungsir Bandar Lampung

 


Beredar video seorang pria telah meninggal dunia tanpa identitas yang disebutkan meninggal terjatuh di depan Musholla Al Furqon, sempat membuat heboh warga dan masyarakat, pasalnya banyak yang mengira kejadian itu, terjadi di Bandar Lampung.

"Innalilahi wa innailaihi roji'uun, hari ini di rumah bidan Ani, ada seorang bapak, kronologinya adalah jatuh di depan musholla Al Furqon, kemudian mentakdirkan sudah meninggal, bagi yang kenal boleh banget ke rumah bidan Ani, dan bapak sudah dalam keadaan meninggal, tidak ada identitas, yang merasa kenal bapak ini, mohon di infokan," kata si perekam video yang tengah beredar di jejaring WhatsApp.

Dalam video yang beredar itu, ditambah diperkuat dengan caption yang tengah beredar dalam cuplikan keterangan ada penambahan kata Lungsir, sehingga masyarakat di Lampung pun mengiranya, bapak itu, meninggal di Bandar Lampung karena ada wilayah yang bernama Lungsir di Bandar Lampung.

"Innalilahi wa innailaihi roji'uun korban meninggal tanpa identitas jatuh dari motor metik di perkirakan kena angin duduk korban skrg di rmh bidan ani lungsir SMG di ketahui klrganya," tulis keterangan yang beredar dalam video.

Atas viralnya video itu, Bhabinkamtibmas Gulak Galik Bripka Mirta mengatakan bahwa video seorang pria yang telah meninggal dunia tersebut bukan terjadi di Lungsir Bandar Lampung.

"Sudah saya cek lapangan tidak ada namanya Bidan Ani di wilayah Lungsir dan sudah kordinasi juga ke Pengurus Masjid Al Furqon tidak ada kejadian seperti di dalam video tersebut. Jadi saya pastikan, kejadian tersebut bukan di Lungsir Bandar Lampung," ujar dia.

Sementara itu, Pengurus Masjid Al Furqon Bandar Lampung Yadi mengatakan bahwa kejadian seperti di dalam video tersebut tidak terjadi disini.

"Tidak terjadi di Masjid Al Furqon, tapi di sebutkan di Musholla, dan tidak tau musholla itu berada. Kami pastikan untuk di Masjid Al Furqon hari ini, tidak ada kejadian seperti yang ada di dalam video," ujar Yadi pada Minggu, 5 Mei 2024. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung