Breaking News

Temui Remaja Yang Nongkrong Saat Malam Hari, Polres Metro Himbau Untuk Tak Terlibat Tawuran

 


Mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar remaja terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Metro melakukan patroli Cipta Kondisi kenakalan remaja Jumat 5 April 2024, dini hari.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja ataupun tawuran antar remaja guna mencegah tindakan yang mengarah ke aksi kriminalitas pihaknya gencar melakukan patroli cipta kondisi.

"Kegiatan patroli dan sweeping para remaja ini juga difokuskan ke beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat nongkrong," ucap Kasat Samapta.

Menurutnya Patroli dilaksanakan agar mengantisipasi agar para remaja tidak membawa barang yang dapat membahayakan orang sekitarnya seperti bawa sajam (senjata tajam).

"Sasaran patroli dan sweeping ini guna mencari kemungkinan para remaja membawa barang berbahaya seperti sajam yang dapat digunakan untuk melakukan tawuran,” ujar dia.

Dalam patroli itu juga, pihaknya mengimbau kepada para remaja untuk tidak terlibat tawuran atau ikut geng motor, juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan menghimbau agar para remaja yang lagi nongkrong agar segera membubarkan diri atau pulang ke rumahnya masing-masing untuk hindari terjadinya tawuran atau kenakalan remaja lainnya.

“Patroli rutin akan terus dilaksanakan polres metro guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk aksi kriminalitas”, tutur dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung