Breaking News

Teluk Betung Selatan Berduka, Warga: Rumah Terendam Banjir

 

 

Rumah terendam banjir, warga hanya bisa berusaha menyelamatkan diri dan barang barang yang dapat terselamatkan sebelum air naik pada Jum'at, 12 April 2024, pagi.

"Rumah paman saya di Kelurahan Pesawahan Kecamatan Teluk Betung Selatan, kota Bandar Lampung, Pasar Ambon terendam banjir," ujar Guntur, warga di Bandar Lampung.

Untuk barang barang di rumah paman, kata dia, ada yang bisa diselamatkan, namun ada yang tidak bisa diselamatkan lagi, karena air sudah naik. " Jadi saya bantuin, ada barang yang sudah sempat diunjal ya ke masjid terdekat. Ini banjirnya sampai sedada warga, air kan naik sekira jam 2 an, tapi surut terus naik lagi, hingga jam setengah 4 subuh besar lagi, namun saat pagi ini sudah surut dan banyak lumpur," papar dia.

Lanjutnya, tidak hanya rumah pamannya saja yang terendam banjir, namun ada banyak rumah juga di lokasi yang terendam banjir, akibat dampak hujan yang mengguyur dengan derasnya.

"Harapannya ada solusi terkait masalah banjir ini, untuk saat ini, sisa lumpur saja, banjirnya sekitar jam setengah 4 pagi," ujar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung