Breaking News

Satpam di Kota Bandar Lampung Gagalkan Aksi Pencurian Sepeda Motor, Aksinya Tuai Pujian Warga

 


Heroik, aksi satuan pengaman (satpam) di Kota Bandar Lampung yang berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), berlokasi di Perumahan Villa Mutiara Kelurahan Kampung Baru Raya Kecamatan Labuhan Ratu pada Sabtu, 20 April 2024, siang.

Menurut keterangan salah seorang warga kejadian itu sekira pukul 14.30 WIB, terjadi di salah satu rumah di Perumahan Villa Mutiara Kampung Baru, maling yang ada di CCTV sudah mengintai dan bahkan mau coba membawa kabur motor yang Dimaling ya.

"Satpam perumahan villa mutiara berhasil, gagalkan aksi curanmor, salut sama satpamnya yang sigap dan berani bergerak," kata Rama.

Lanjutnya, Sekitar pukul 14.30 terlihat dari kamera pengawas 2 orang mengendarai sepeda motor jenis yamaha filano berhenti didepan rumah warga perumahan villa mutiara dan langsung masuk dan mencoba membawa kabur motor incarannya.

"Dengan sigap satpam yang sudah mengawasi gelagat mencurigakan pelaku langsung mengejar pelaku, 1 pelaku berhasil kabur dan 1 pelaku berhasil di amankan dan diserahkan ke polsek kedaton," ujar ia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung