Breaking News

Permala Jakarta adakan Mudik Gratis, Untuk Meringankan biaya Mahasiswa Lampung di Jakarta

 


Prosesi acara pelepasan mudik bersama / Mulang jejamo diselenggarakan Persatuan Mahasiswa Lampung Jakarta (Permala Jakarta) di Asrama Mahasiswa Lampung Jakarta, Jakarta Timur (05/04/2025). 


Ketua Umum Ahmad Sopian periode 2023-2025 , menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi , Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta Yuda Sukma Rina, S.Sos , Mentri Perdagangan Dr. (H.C). H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M , Yang di wakili oleh Staf Khusus Yaitu slamet Nur Ahmad Efendi dan kakanda Ir. Umar Ahmad,  S.P . mendukung suksesnya penyelenggaraan mudik bersama tujuan Lampung . 


Dia bersyukur, Pada Tahun Ini Pemprov Lampung telah menyediakan Fasilitas mudik gratis , dan Para tokoh masyarakat Lampung yang masih peduli terhadap Mahasiswa / Masyarakat Lampung di perantauan , rabu (05/4/2024) .


“Alhamdulillah kegiatan mudik bersama/Mulang Jejamo tidak membebani biaya apapun bagi para pemudik. Kami berharap melalui program ini dapat menambah kebahagiaan para pemudik yang bertemu dengan keluarga di rumah, sehingga dapat melengkapi kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri,” kata Sopian dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (05/04/2024). (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung