Breaking News

Jalin Silaturahmi, MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung Gelar Buka Bersama dan Juga Santunan

 



Jalin silaturahmi antar kader, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bandar Lampung sukses gelar kegiatan buka bersama dan santunan pada Sabtu, 6 April 2024, sore.

Dalam kegiatan ini, selain menjadi tempat silaturahmi antara pengurus juga sebagai kegiatan amal MPC PP Balam berbagi dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu Surya Mandiri, pembagian takjil kepada pengendara, serta buka puasa bersama.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung, Christophan Deswansyah, menyebut bahwa kegiatan ini meliputi berbagai agenda. Acara bertajuk “Dengan Buka Bersama Terjalin Silaturahmi” ini berlangsung di kantor MPC Pemuda Pancasila Kota Bandarlampung berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Tanjung Senang. 

Tujuan diadakannya kegiatan ini, Bung Opan, sapaan akrabnya mengatakan kegiatan ini salah satu cara untuk menjalin silaturahmi yang erat pengurus.

Perlu diketahui, kegiatan ini juga merupakan bagian dari program kerja MPC Pemuda Pancasila Bandar Lampung di bulan suci Ramadan. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung