Breaking News

Hujan Mengguyur, Warga Kemiling Kebanjiran Dampak Sungai Meluap

 


Hujan mengguyur, sejumlah rumah warga di daerah Kemiling Bandar Lampung kebanjiran, hal itu karena dampak sungai meluap sehingga air naik ke halaman rumah warga pada Kamis, 4 April 2024, sore.

"Lokasi Kecamatan kemiling kelurahan beringin jaya, karena Sungai kurang besar, dan sampah menumpuk dari daerah atas, kebanyakan kayu besar-besar dan sampah yang dari atas, jadi kalau hujan pasti air kiriman dari atas yang memperparah keadaan. Jadi ketika banjir dan di terjang kembali air kiriman dari daerah atas," kata Bunga warga setempat.

Lanjutnya, sebelumnya kejadian banjir seperti ini pun pernah terjadi, dikala hujan mengguyur dengan deras dan membuat air pun masuk ke rumah warga.

"Kalau sampahnya dan kayu ga ada, krna sampah nya bukan di daerah rmh saya, orang tua saya pun tidak pernah membuang sampah di dalam sungai," ujar dia.

Dengan adanya persoalan banjir ini, dirinya berharap untuk dapat pihak Pemerintah Kota Bandarlampung bisa dapat mengatasi persoalan banjir dan warga di wilayah terdampak banjir bisa merasakan tak terjadi banjir lagi.

"Harapannya pemerintah kota Bandarlampung bisa segera mengatasi permasalahan ini, karena kalo tidak di atasi akan lebih banyak kerugian yang di alami oleh masyarakat," harap dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung