Breaking News

Hujan Deras Mengguyur Bandar Lampung, Warga Merasa Cemas, Waspada Banjir Masuk ke Rumah

 


Hujan deras yang mengguyur kota Bandar Lampung pada Jum'at, 12 April 2024, dini hari, warga di daerah Rajabasa merasa cemas dan juga berjaga jaga akan banjir masuk ke rumahnya.

Menurut keterangan salah seorang warga di daerah Rajabasa bahwa biasanya setelah air hujan ini, air meluap, sehingga terjadilah banjir di lokasi. Namun untuk saat ini, sesuai yang ada di video kondisinya.

"Nanti kami update lagi min untuk video atau foto, karna biasanya setelah air hujan turun, air meluap seperti 6kali banjir sebelumnya. Banjir ke 6 kemaren 4april byaa yai semenjak banjir 24februari kalo hujan warga waspada karna semenjak itu selalu banjir masuk kerumah dan ini sudah ke 7 kali," kata dia.

Lanjutnya, banjir yang terjadi di lokasi sekitar rumah dirinya, dikarenakan air meluap dan juga dampaknya ada tanggul yang belum diperbaiki. Sebelumnya air meluap di banjir banjir sebelumnya, hingga membuat warga mengungsi.

"Air selalu naik setiap air hujan berenti kali meluap karna disini ada tanggul jebol. Yang parah 24februari banjir 2meter evakuasi menggunakan 2 perahu karet dan yang kemarin 4 April parah sampai warga harus mengungsi," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung