Breaking News

Ditinggal Mudik Lebaran, Rumah Warga di Rajabasa Kemalingan, Motor Dimaling, Rumah Berantakan

 



Ditinggal mudik lebaran, rumah warga Rajabasa kota Bandar Lampung, Ari Dermawan dibobol oleh maling, hingga rumahnya berantakan dan motornya dimaling.

Menurut keterangan Ardi, salah satu kerabat korban bahwa Ari pada saat itu, sedang mudik lebaran, lalu dia mengetahui rumahnya kemalingan pada saat ia pulang ke rumahnya.

"Dia mudik lebaran, tadi pagi pulang dan pada saat sampai rumah sudah acak-acakan. Ada golok dan segala macam," kata dia pada Jum'at, 12 April 2024.

Lanjutnya, diduga si maling masuk melalui jendela depan rumah Ari, karena terlihat ada kerusakan pada jendela depan rumahnya bahkan teralis pun dibobol.

"Yang dibongkar itu, jendela depan dan teralis juga dibongkar serta kamar, lemari diacak-acak," ujar dia.

Di dalam rumah Ari, ada dua kendaraan yang ia tidak bawa, namun yang dibawa kabur si maling, sepeda motor Vixion berikut dengan BPKBnya.

"Motor ada dua, motor Vixion diambil dengan BPKB, dan motor satunya gak diambil. STNK gak diambil, karena dibawa, jam polo, baru dapat THR dia dari Galery Jam Tangan," tutur dia

Terkait apa yang menimpa kerabatnya, dirinya pun berharap masalah ini, dapat segera teratasi dan si oknum maling dapat segera ditangkap. "Semoga segera diamankan, karena meresahkan," harap dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung