Breaking News

CP Cell di Metro: Jangan Pernah Menyerah, Berusaha, Berdagang Itu, Yang Penting Ada Kemauan

 


Dalam acara soft opening CP Cell dan Dodi Donuts n Coffee di Jl. AH Nasution 184, Yosodadi, Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung, Senin, (15/4/24), pagi, berjalan dengan sukses.

Rangkaian kegiatan dalam acara ini, dimulai dari ada pengenalan beberapa usaha yang tergabung di dalam CP Cell, doa dan pemotongan pita yang menandakan pembukaan usaha CP Cell.

Terlihat ada berbagai jenis merek ponsel tersedia di CP Cell, seperti Infinix, Real Me, Vivo, Oppo,Xiaomi, Tecno, Samsung dan lain sebagainya.

Fajar Riatama selaku manajemen CP Cell berharap kedepannya usaha ini, dapat terus berjalan dengan baik, dan bisa semakin berkembang serta mampu bersaing dengan usaha-usaha lainnya.

"Jangan menyerah, berusaha, berdagang itu, yang penting ada kemauan. Jika usaha ada kemampuan tapi tidak ada kemauan percuma, namun jika ada kemauan, itu pasti bisa," kata dia.

Lanjutnya, untuk harga HP di CP Cell ini, harga dapat bersaing ya jika untuk di Kota Metro, dengan berbagai spesifikasi dan tampilan yang keren, diharapakan CP Cell bisa jadi tempat pilihan terbaik untuk warga yang ada di kota Metro dan sekitarnya untuk membeli HP.

"CP Cell harga murah, harga bersahabat, untuk harga bisa diobrolkan, untuk hp ada garansinya," ujar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung