Breaking News

3 Hari Hilang Terseret Arus di Perairan Merak Belantung, Tim SAR Temukan Korban Meninggal

 


Tim SAR gabungan temukan korban yang terseret arus di Perairan Merak Belantung Kec. Kalianda Kab. Lampung Selatan pada Selasa (02/04/2023).

Sebelumnya diberitakan korban a.n. Abu Sahid (27) hanyut dan hilang terseret arus di perairan Merak Belantung ketika mencari ikan. Tim SAR gabungan telah melakukan upaya pencarian selama 2 hari namun belum membuahkan hasil.

Pada hari Selasa (02/04) sekitar pukul 04.30 WIB tim SAR Gabungan menerima info dari penjaga Pantai Marina bahwa melihat jenazah korban di pesisir pantai. Tim SAR gabungan langsung bergerak menuju lokasi penemuan korban dan melakukan proses evakuasi. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 2 km dari lokasi kejadian.

Komandan Pos SAR Bakauheni Rezie Kuswara melaporkan informasi penemuan korban kepada Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah selaku SMC. "Tim SAR gabungan telah menemukan korban pada pukul 04.30 WIB di pesisir pantai Marina atau sekitar 2 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi menuju rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga.", kata Rezie. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung