Breaking News

Tiket KA Kuala Stabas Lebaran Sudah Bisa Dipesan, KAI Divre IV Tanjungkarang Sediakan 28.160

 


PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjungkarang menetapkan Masa angkutan Lebaran mulai tanggal 31 Maret s/d 21 April 2024 atau selama 22 hari.Manager Humas Divisi Regional IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari mengatakan untuk tiket KA Rajabasa rute Tanjungkarang-Kertapati (PP) keberangkatan mudik Lebaran Idul Fitri 2024 sudah habis terjual pada 31 Maret sampai 21 April atau H-10 dan H+10. 

“Masyarakat yang kehabisan tiket mudik dengan KA Rajabasa, dapat memanfaatkan momen penjualan tiket KA Kuala Stabas ini yang bisa dipesan mulai H-7 jadwal keberangkatan. Artinya untuk keberangkatan tanggal 31 Maret 2024 sudah dapat dipesan sejak tanggal 25 Maret ini. KAI Divre IV Tanjungkarang menyediakan 28.160 tempat duduk pada rangkaian KA Kuala Stabas dengan rute Tanjungkarang-Baturaja (PP) dengan dua waktu perjalanan dan empat rangkaian KA setiap harinya. Adapun jumlah ketersediaan tempat duduk KA Kuala Stabas yaitu 1.280 kursi per hari,” ungkap Zaki. 

Zaki menambahkan, masyarakat dapat membeli tiket KA Kuala Stabas melalui Access by KAI, website kai.id, serta seluruh channel resmi pemesanan tiket KA lainnya. Ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat di wilayah Divisi Regional IV Tanjungkarang yang telah memilih kereta api sebagai moda transportasi untuk perjalanan mudik Lebaran 1445 H/2024. 

“Kami berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat dengan terus memberikan pelayanan prima serta tetap memprioritaskan keselamatan perjalanan kereta api. Jajaran KAI Divre IV Tanjungkarang juga akan berusaha maksimal menghadirkan layanan kereta api yang aman dan nyaman agar memberikan kesan mudik ceria dan penuh makna bagi pelanggan,” tutup Zaki.  (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung