Breaking News

Senyum Ceria Warga di kota Bandar Lampung, Hadirnya KNΡΙ Lampung Ditengah Masyarakat

 


Meringankan beban masyarakat disaat harga bahan pokok yang masih belum stabil, membuat warga di Bandar Lampung merasa senang dengan hadirnya DPD KNPI Lampung di Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, Sabtu 23 Maret 2024.

Terlihat senyum ceria warga dengan hadirnya KNPI di tengah masyarakat dengan adanya sedikit bantuan yang mereka terima, sudah dapat meringankan beban ekonomi keluarga di tengah ketidakstabilan harga.

Ketua DPD KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah sebut pembagian sembako ini telah berjalan di beberapa titik di Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini akan terus dilakukan KNPI untuk bisa membantu masyarakat lebih luas.

"KNPI mengajak seluruh OKP Cipayung Plus untuk berkolaborasi berbagi sembako di bulan suci Ramadan. KNPI Lampung ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Kota Bandar Lampung," ujar ia.

Dalam safari ramadhan KNPI ini bersama dengan OKP Cipayung Plus warga terlihat antusias dan ini merupakan kegiatan yang biasa digelar oleh KNPI disetiap bulan ramadhan. Selain berbagi, ada giat Doorprize untuk warga. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung