Breaking News

Sebuah Rumah Terbakar di Way Gubak Bandar Lampung, Damkar Balam Sebut Tidak Ada Korban

 


Kebakaran yang terjadi pada Sabtu, 16 Maret 2024 dini hari di Jl. Padat Karya Kubang, RT : 04, LK : II, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung sempat membuat geger.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan bahwa di lokasi api berhasil dipadamkan sekira pada pukul 02.30 WIB. 

"Pokok Yang Terbakar Rumah (Semi Permanen) dengan luas yang terbakar  ± 5x11 M," papar dia.

Dia menjelaskan bahwa pnyebab Informasi dari Pemilik Rumah yaitu Bpk. Marno (65 Th). Rumah tersebut tidak ada penghuninya. Dikarenakan, Anak dari Bpk. Marno yaitu Bpk. Bianto (40 Th) sedang tida berada dirumah. Dan Api muncul secara tiba-tiba dan sudah membesar, dan Bpk. Marno mengetahui rumahnya terbakar tersebut diberitahukan oleh warga sekitar. "Akan Tetapi, untuk dugaan sementara Kebakaran disebabkan oleh Arus Pendek Listrik (Konsleting Listrik), dikarenakan sekitaran rumah dilokasi kejadian mengalami pemadaman / mati listrik," ujar dia.

Lanjutnya terkait total kerugian dalam peristiwa ini, sekira kerugian ± 50 Juta, Pemilik : Bpk. Marno (65) dan penghuni rumah Bpk. Bianto (40). "Korban jiwa tidak ada," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung