Breaking News

Pohon Tumbang di Deket Masjid Al Furqon Kota Bandar Lampung

 


Pohon Tumbang di daerah Gulak Galik Teluk Betung Utara kota Bandar Lampung atau di dekat Masjid Al Furqon pada Sabtu, (2/3/2024), sempat membuat di lokasi warga dan pengendara tidak bisa melintas.

"Lokasinya dekat mapas cafe, ada pohon Tumbang sekira jam 5 an kejadiannya," kata Anisa Adelia warga setempat.

Terkait apakah ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kata Anisa tidak ada korban, dan kondisi sudah ada pihak kepolisian. "Tidak ada korban jiwa," ujar dia.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Gulak Galik Bripka Mitra mengatakan bahwa pohon Tumbang yang ada di daerah setempat, sedang proses dievakuasi.

"Terjadi Pohon Tumbang ( Jenis Pohon Akasia  ) yang dimungkinkan Akibat dari Cuaca Hujan deras dan Angin Kencang. Akibat Pohon Tumbang tersebut Jalur Jalan  Menjadi terhambat dikarenakan Pohon tumbang melintang menghalangi Jalan," kata dia.

Atas kejadian ini, kata Bripka Mitra, Kepolisian, Personil BPBD dan warga saling bahu membahu mengevakuasi di lokasi pohon Tumbang tersebut.

"Pkl 17.45 Jalan Kembali Normal Pohon Tumbang sudah bisa diamankan ke tepi Jalan. Pada Saat Kejadian Pohon Tumbang Jalan Sepi tidak ada Kendaraan yang Melintas jadi Akibat Pohon Tumbang tersebut tidak menimbulkan Kerugian," tuturnya. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung