Breaking News

Motor Terbakar di Pahoman Bandar Lampung Bikin Geger

 


Musibah gak ada yang tau kapan datangnya, seperti yang menimpa warga Bandar Lampung, motor yang dibawanya terbakar di Pahoman Bandar Lampung atau depan Wiseman Cafe, hal itu sempat membuat geger warga yang melihatnya, pada Rabu, 27 Maret 2024, sore.

Pasalnya, api yang berkobar tersebut menjadi pusat perhatian warga karena api sudah merambat dan di lokasi sudah dicoba dipadamkan dengan air, namun saja api belum juga padam.

"Dibantu padamin dengan air, namun masih apinya membesar, dan setelah itu dipadamkan pake alat pemadam gitu," kata Adnan, warga yang berada di lokasi.

Menurut pengakuan dia, jadi kondisi motor memang awalnya memang sudah panas karena dipergunakan, kemungkinan konsleting listrik, kemudian merambat ke bensin dan api pun semakin berkobar.

"Distarer kan gak mau, jadi diengkol awal keluarin asap ngebul, dan kemudian keluarkan api," ujar dia.

Sementara itu, menurut keterangan pihak Wiseman Cafe, Gery mengatakan bahwa motor tersebut keluar api pada saat diengkol dan kemudian terbakar.

"Motor lagi diengkol sama yang punya tiba-tiba kebakar diparkiran, yang punya panik langsung lari, tapi alhamdulillah security langsung sigap digeser keluar motornya dan ambil tabung pemadam dan langsung dipadamkan, jadi aman kak nggak kemana-mana apinya," kata dia. 

Atas kejadian ini, satu unit motor Yamaha Mio warna hitam terbakar, sementara untuk korban jiwa di dalam peristiwa ini tidak ada. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung