Breaking News

Modus Nabrak, Terus Minta Ganti Rugi, Motor Warga di Kota Bandar Lampung Malah Dibawa Kabur Loh!

 


Waspada!! Baru baru ini motor warga di kota Bandar Lampung dibawa kabur maling, dengan modusnya ia berpura-pura tabrakan, terus minta ganti rugi, hingga akhirnya motor korban pun dibawa kabur.

Kejadian itu menimpa M Aikal Pratama warga di kota Bandar Lampung, yang mana kejadian yang menimpa dirinya pada tanggal 25 Februari 2024, siang.

"Kejadian jam 1 siang, jadi pelaku itu nabrak motor saya duluan dari belakang, terus pelaku minggirin saya tiba tiba dia marah marah terus minta step buat nyari bengkel, lalu dia bilang biar dia aja yang bawa karena saya kecil ga bisa nyetep motornya," kata dia pada 29 Februari 2024.

Lanjutnya, kejadian itu di kawasan pasar cimeng teluk betung Bandarlampung, kondisi saat itu lagi bersama teman teman, namun pada saat kejadian saya hanya bilang selesaikan dengan baik-baik saja. "Saya cuma bilang, baik baik aja bang kan kamu yang nabrak sudahnya dia mengelak balik marah trs minta step, terlihat dalam rekaman CCTV, distu pelaku meminta step," ujar dia.

Sambungnya, "Nah setelah dia bawa motor itu sambil nyetep, teman saya yg di belakang di suruh kedepan, lalu dia bawa saya ngebut sampai temen saya ketinggalan terus saya diajak muter muter dari sukarame sampai ke kuburan PPI lempasing,".

Dia menambahkan pada saat sudah sendirian dengan orang tidak dikenal itu, sempat diancam dengan dia menunjukkan diduga senjata tajam (Sajam).

"Disitu saya diajak ke atasnya kuburan terus saya disuruh turun lalu dia keluarin pisau mau ngancem bunuh saya," papar dia.

Atas kejadian ini, motor Vario BE 2711 AHF dibawa kabur oleh orang tidak dikenal, dan peristiwa ini pun sudah korban laporkan ke kepolisian dengan nomor LP/B/302/II/2024/SPKT/Polresta Bandarlampung / Polda Lampung pada tanggal 26 Februari 2024. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung