Breaking News

Libatkan Pemuda yang Pernah Tawuran, Warek Lampung Harap Kedepannya Berubah Lebih Positif

 


Libatkan komunitas pemuda yang pernah tawuran, Warek Lampung gelar sarasehan pengembangan minat bakat pemuda sekaligus deklarasi regional Bandar Lampung, Minggu 24 Maret 2024 di Skena Space.

Acara yang mengangkat isu pengembangan minat bakat pemuda menandai komitmen untuk dukung potensi kreatif dan produktif pemuda di Lampung.

Dalam kegiatan ini, Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan bahwa pentingnya peran pemuda dan dirinya pun memotivasi pemuda untuk dapat berkegiatan positif.

Sementara itu, Guntur Muhammad Rafly deklarasikan gerakan kepemudaan Warek Lampung sekaligus memaparkan topik, tujuan, dan sasaran dari acara ini, secara khusus untuk menggerakkan pemuda untuk terlibat dalam kegiatan yang positif. "Harapannya pemuda mendapat inspirasi dan motivasi baru untuk mengikuti jejak fasilitator yang hadir, terlebih mengingat audiens dari acara ini merupakan pemuda yang pernah terlibat tawuran. Harapan lainnya, setelah acara ini Warek Lampung dapat mengubah kegiatan mereka ke arah yang lebih positif seperti mengoptimalkan minat dan bakat," ujar dia.

Acara ini menghadirkan beberapa tokoh sebagai fasilitator untuk membahas lebih detail terkait pengembangan minat dan bakat. Fersa Mandala,  salah satu fasilitator yang hadir sebagai penggiat minat dan bakat dalam bidang kewirausahaan, menyoroti perkembangan ekonomi di Bandar Lampung sejauh ini sudah baik. Fersa menarik kasus bahwa sudah banyak pelaku UMKM atau bahkan pedagang kaki lima pada bidang kuliner yang kian menjamur khususnya di lokasi Kedaton, Bandar Lampung. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung