Breaking News

Hujan Deras Mengguyur, Keadaan di Pidada Panjang Bandarlampung Air Sudah Menggenangi Jalanan

 


Hujan deras mengguyur keadaan di daerah Pidada Panjang kota Bandar Lampung pada Sabtu, (2/3/24), sore, air sudah naik ke permukaan jalanan, hingga di lokasi pengendara dan warga pun sudah berbecek bercekan karena air hujan menggenangi di jalanan.

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi, Ridwan mengatakan bahwa letak lokasi air yang menggenangi jalanan ini berada di Daerah Pidada.

"Lokasinya di Jalan Transmigrasi kelurahan Pidada Kecamatan Panjang Banjir," kata dia.

Lanjutnya, hujan disini sudah turun sekira jam 4 sore hingga saat ini, intensitas turunnya hujan gerimis di lokasi, namun sudah membuat air menggenang.

"Sekira 16.15 - 17-10 deras, sekarang masih hujan dengan intensitas gerimis, namun masih banyak di lokasi pengendara dan warga melintas dan Pak RT pun sudah melakukan pengecekan jalanan yang air menggenang," papar dia.

Dia menjelaskan disini memang sering terjadi air di lokasi naik ke permukaan, diduga dampak dari air yang kurang lancar karena drainasenya kecil, hingga pada saat hujan mengguyur dengan deras dan lama membuat air naik ke permukaan jalan.

"Drainase kecil kak, di sini selalu banjir jika hujan deras, dan berharap bisa ada solusi dan warga pun harus menjaga kebersihan untuk dapat membuang sampah pada tempatnya," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung