Breaking News

Cegah Bullying di Lampung, Jaksa Masuk Sekolah dan Imbau Pelajar Berani Lapor Jika Terkena Bullying

 


Dalam rangka mencegah bullying yang marak terjadi dilingkungan sekolah, Kacabjari B.Lampung di Pel.Panjang Marimbun Panggabean, S.H berserta Tim Intelijen Cabjari B.Lampung di Pel.Panjang melaksanakan Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS). 

Tim Intelejen Cabjari B.Lampung di Pel.Panjang telah melaksanakan kegiatan JMS di salah satu Madrasah di Kecamatan Panjang yaitu Madrasah Aliyah  Al-Asy'ariayah Panjang pada Hari Kamis 7 Maret 2024.

Kegiatan JMS dilakukan disemua tingkatan sekolah mulai dari Sekolah Dasar, Menengah Pertama Hingga Sekolah Menengah Atas. 

Kacabjari B.Lampung di Pel.Panjang menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah. Sehingga Kacabjari B.Lampung di Pel.Panjang membentuk suatu Agen Penegak Anti Bullying di Sekolah-sekolahan, dengan harapan agar para siswa-siswi berani melaporkan jika dirinya atau orang lain terkena dampak bullying. 

Ia juga menyoroti peran penting para guru, orangtua dan seluruh komunitas sekolah dapat mencegah dan mengatasi bullying. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung