Breaking News

Buka Bersama Ketua Fatayat NU Provinsi Lampung Harap Dapat Lebih Meningkatkan Kekompakan

 


Dalam menjalin tali silaturahmi, PW (Pengurus Wilayah) Fatayat NU (Nahdlatul Ulama) Provinsi Lampung menggelar acara buka bersama di La Rise Kuliner Yogya, pada hari Kamis, 28 Maret 2024.

Di bulan ramadhan ini, menjadi momen mempererat silaturahmi, seperti yang dilakukan oleh PW Fatayat NU Provinsi Lampung hal itu disampaikan Wirdayati selaku Ketua dalam sambutannya.

"Dengan diadakannya kegiatan buka bersama ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan seluruh anggota PW Fatayat NU Provinsi Lampung," kata Wirda.

Selain itu, Wirda juga berharap bulan ramadhan ini, bisa menjadi sarana muhasabah diri, meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan sekitar.

Sementara itu, salah satu anggota yang hadir Tiara mengaku merasa senang dengan diadakan acara ini.

“Saya senang dengan adanya buka bersama ini, dan dengan adanya acara ini, dapat menjalin silaturahmi dan walaupun setiap pengurus memiliki kesibukan tetap menyempatkan hadir. Kegiatan ini benar-benar bermanfaat untuk memupuk silaturahmi," kata dia.

Perlu diketahui, dalam acara ini setelah sambutan dari Ketua PW Fatayat NU Provinsi Lampung, lalu dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama dan buka bersama. (Ar/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung