Breaking News

BPJN Lampung Himbau Kepada Pengendara yang Akan Melintasi TNBBS, Pakai Alternatif Jalan Lain

 


Mengenai akses jalan di kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Sumatera (TNBBS) yang mengalami longsor, BPJN Lampung himbau kepada warga yang hendak melintasi, silahkan ambil alternatif jalan lain, hal itu disampaikan oleh Kepala Seksi Preservasi - Mardalenna IF., S.T. MDM. 

"Lokasi longsor di KM 257 kawasan TNBBS yang menghubungkan Kabupaten Pesisir Barat dengan Kabupaten Lampung Barat,"kata Mardalenna, Senin, 25 Maret 2024.

Lanjutnya, dengan kondisi yang seperti ini (longsor), Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Lampung sedang melakukan penanganan untuk memperbaiki jalan tersebut, agar dapat dipergunakan sebelum H- 10 menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Dengan kondisi longsor seperti ini, BPJN Lampung sedang melakukan penanganan terutama untuk jalur lebaran, diharapkan h-10 Lebaran, sudah siap untuk melayani para pemudik," ujar dia.

Dia menghimbau kepada pengendara yang hendak melintasi kawasan ini, sebaiknya memakai akses alternatif jalan lainnya, agar lebih nyaman dan juga aman dilintasi.

"Kami himbau kalau bisa menggunakan jalur alternatif jalan lain, karena jalan masih perapihan, karena air masih terus mengalir, karena bisa ada kendaraan yang kepater. Kami himbau alternatif jalan lain, agar perjalanan nyaman," tutur dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung