Breaking News

Besok Ada Lelang Ikan di Natar Lampung Selatan, Dengan Cara Memancing, Ambil Sepuasnya.!!

 


Buat kamu yang hobi makan ikan, nah cocok nih bisa ikutan lelang ikan di Natar Lampung Selatan, Minggu 3 Maret 2024, pagi, hal itu disampaikan oleh Panitia Lelang Ikan Dede Andri Andika.

"Besok kita ada lelang ikan dengan cara memancing ambil sepuasnya, acara ini dibuat untuk kenyamanan dan kebahagiaan bersama," kata dia, Sabtu, (2/3/24).

Lanjutnya, acara ini dimulai sekira pukul jam 08.00 s.d 17.00 WIB, yang mana nantinya ada beberapa jenis ikan seperti ikan nila, ikan bawal, ikan emas, dan ikan patin dengan total perkiraan ada 5 kwintal.

"Kita disini lelang sistem pancing kak, jadi dari pagi sampai sore, untuk pendaftaran 150 ribu per orang, ada sekitar 70 lapak tersedia," papar dia.

Dia menambahkan acara lelang seperti ini di bulan ramadhan nanti akan digelar juga, namun melihat dahulu kondisi kedepannya.

"Nanti di bulan ramadhan akan ada lagi lelang ikan seperti ini," papar dia.

Dia menjelaskan sistem disini pemancing memulai mancing dari pagi hingga sore, dan nantinya dapat membawa pulang sepuasnya yang dia dapatkan di lokasi pemancingan. "Kita tidak ada hadiah, hanya ikan saja dibawa pulang oleh pemancing, kegiatan ini buat meramaikan dan membahagiakan warga dan pemancing mania," papar dia.

Diketahui kegiatan lelang ikan sistem mancing ini digelar oleh Pemancingan Lelang Jurai Selagi di Desa Hajimena Natar Lampung Selatan (dekat Holland Bakery Hajimena Natar), para pemancing harap membawa pancingan dan umpan sendiri.(Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung