Breaking News

Warga di Lampung Tewas, Diduga Diterkam oleh Harimau Sumatera

 


Lagi seorang warga di daerah Lampung tewas diduga diterkam harimau sumatera, kali ini korbannya adalah Sahri (28) warga Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kabupaten Lampung Barat.

Berdasarkan informasinya, Korban tewas diterkam harimau sumatera yang tinggal di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) saat sedang berkebun menjelang Dzuhur pada Rabu 21 Februari 2024. Namun jasad korban baru ditemukan Kamis 22 Februari 2024, sekitar pukul 02.00 WIB. 

"Jasad korban ditemukan sekitar 300 Meter dari kebun dalam keadaan meninggal dunia dengan organ tubuh sudah tidak utuh. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Puskesmas Bandar Negeri Suoh, korban meninggal dunia diakibatkan oleh terkaman binatang buas," kata Iptu Edward Panjaitan, Kapolsek Suoh, Kamis (22/2/2024).

Lanjutnya, peristiwa itu bemula ketika korban pergi ke kebun untuk mengurus tanaman. Namun hingga pukul 17.00 WIB, korban tak kunjung pulang seperti hari-hari biasanya.

Salah seorang kerabat korban berinisiatif menyusul ke kebun. Namun disana dirinya hanya menemukan bekal makanan yang masih utuh. Ia juga menemukan handphone dan sepatu korban di sekitar lokasi. 

Melihat itu, lalu saudaranya tersebut langsung pulang dan menyampaikan kepada saudara dan warga lainnya. Selanjutnya, pihak keluarga dibantu warga melakukan pencarian. Nahas, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. 

"Saat ini korban sudah di bawa kerumah duka dikediaman milik korban, keluarga sudah iklas dan menolak untuk dilakukan outopsi terhadap korban," jelas Kapolsek 

Sebagaimana informasi sebelumnya  Gunarso (47), warga Kecamatan Suoh, diterkam dan dicabik-cabik diduga oleh harimau hingga tewas. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung