Breaking News

Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Dekat Imanuel Bandar Lampung, Warga Sebut Kondisi Jalanan Macet

 


Kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta (bypass) atau di dekat RS Imanuel Bandar Lampung melibatkan sejumlah kendaraan di lokasi terlibat laka, pada Kamis, 29 Februari 2024, sore atau sekira pukul 16.25 WIB.

"Kejadian sekitar 16.25, Urutan dari paling belakang truk, innova, bis. Tapi yang paling parah mobil innova," kata Putu warga yang berada di lokasi kejadian.

Terkait apakah ada korban jiwa di dalam peristiwa laka lantas ini, dia menyebut bahwa tidak ada korban dalam peristiwa ini.

"Untuk korban saat ini tidak ada. Namun arus lalu lintas kemacetan lumayan parah di lokasi," papar dia.

Mengenai bagaimana terjadinya kejadian laka lantas tersebut. Dirinya menuturkan bahwa Kronologi truk dari posisi paling belakang, menabrak mobil innova didepannya. Lalu mobil innova menabrak bagian belakang bus, untuk kendaraan dengan kondisi kerusakan paling parah berada ditengah (innova).

"Penyebab dari kecelakaan ini membuat kemacetan panjang sampai depan rumah sakit Rs. Imannuel dan untuk dugaan sementara ada kelalaian/mengantuk dari pihak pengemudi truk," papar dia.

Sementara untuk detail informasi kejadian laka lantas di lokasi, pihak kepolisian masih lakukan penyelidikan terkait terjadinya peristiwa laka lantas tersebut. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung