Breaking News

Tanggal 4 Februari 2024 di Masjid Ad Du'a Way Halim, Ada Makanan Gratis Loh, Mau ?! Ini Syaratnya Yai

 


Berbagi makanan gratis di halaman Masjid Ad Du'a Way Halim Bandar Lampung merupakan salah satu program tahunan dari Yayasan Al Faruq yang kolab dengan Masjid Ad Du'a dengan berbagai sponsor yang mendukung kegiatan berlangsung, hal ini sebagai bentuk meningkatkan minat masyarakat terhadap menghafal Al Qur'an.

Mengenai syarat makanan gratis di tanggal 4 Februari 2024 nanti, hanya dengan membacakan hafalan surat  yang telah anda ketahui saja, sesuai dengan daftar di pamflet acara Free Food Car.

Agus Suyadi selaku Koordinator Tim Media Yayasan Ibnu Sulaiman Al-Faruq mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin tahunan dari Yayasan Al Faruq, Rumah Qur'an Al Faruq, ini diselenggarakan dalam rangka tingkatkan minat masyarakat terhadap menghafal Al Qur'an.

"Terbuka untuk umum, pendaftaran nanti langsung ke lokasi ya, dimulai jam 06.30 WIB, nantinya daftar dan lalu sebutkan surat yang ingin disetorkan, sesuai list paket yang diinginkan," kata dia pada Sabtu, (3/1/24).

Setelah mendaftar, nantinya dipanggil oleh penguji, kata Agus, dan jika lulus akan mendapatkan kupon, lalu ditukar dengan bubur sesuai paket hafalannyaa, nantinya peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize.

"Perbedaan paket, ada dihadiahnya, jika mendaftar paket mumtaz maka akan mendapatkan lebih banyak hadiahnya, namun juga hafalan suratnya kan semakin sulit," papar dia.

Sambungnya, "Untuk semua usia, Ikhwan dan akhwat yuk kita semarakkan membumikan Al Qur'an,". (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung