Breaking News

Sempat Bikin Geger, Kebakaran Sekolah di Terbanggi Besar Lamteng, Berhasil Dipadamkan

 


Kebakaran yang terjadi di SDN 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah pada Senin 26 Februari 2024, sore atau sekitar pukul 16.00 WIB sempat membuat geger warga setempat.

Pasalnya dalam peristiwa kebakaran yang melahap salah satu bangunan sekolah itu, api sudah berkobar dengan besar hingga asap pekat pun sudah membuat warga yang melihatnya menjadi panik dan geger.

Beberapa menit dari terjadinya kebakaran itu, petugas pemadam kebakaran, pemerintah, kepolisian dan lain sebagainya sudah berada di lokasi, hingga sekira jam 16.30 WIB, api berhasil dipadamkan.

Kapolsek Terbanggi Besar Kompol Edi Qorinas sebut bahwa kejadian kebakaran yang terjadi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Terbanggi Besar Lampung.

"Ya benar terjadi kebakaran, hanya satu lokal, apa penyebabnya kebakaran tersebut, petugas masih dilakukan penyelidikan," kata Kapolsek.

Saat ditanya apakah ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Dirinya pun menjawab bahwa di dalam peristiwa kebakaran itu. "Tidak ada korban," ujar Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya, Warga di Terbanggi Besar sempat dihebohkan Senin 26 Februari 2024, sore atau sekitar pukul 16.00 WIB, dengan adanya kebakaran yang terjadi di salah satu sekolah di Terbanggi Besar Lampung Tengah.

"Sekolahan SDN 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah Kebakaran," kata warga setempat.

Terkait apa saja yang terbakar di dalam peristiwa ini, dia menyebut ada salah satu bangunan sekolah yang dilahap si jago merah, namun untuk sebab terjadinya api bisa berkobar belum diketahui jelasnya.

"Kondisi sekolah sudah sepi, tidak ada korban, karena anak sekolahan pulang jam 12 siang, untuk sebabnya belum diketahui jelasnya," papar dia.

Perlu diketahui di lokasi kebakaran sudah ada pihak Pemadaman Kebakaran, Pemerintah, Kepolisian dan lain sebagainya. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung