Breaking News

Sejumlah Pelajar Serang SMAN 1 Terbanggi Besar Lampung Tengah Pakai Batu, Kaca-kaca pada Pecah

 


Sejumlah pelajar di Lampung Tengah pada Kamis, 1 Februari 2024, pagi menyerang SMAN 1 Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

Atas penyerangan yang dilakukan sejumlah pelajar itu, membuat pelajar, guru, dan warga setempat pun geger, hingga merasa geram atas apa yang dilakukan oleh sejumlah pelajar tersebut.

Akibat dari ulah sejumlah pelajar yang menyerang itu, banyak kaca-kaca sekolah yang mengalami rusak / pecah, dan ada juga korban yang alami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mengenai apa permasalahan dalam penyerangan ini, diduga karena ada masalah pribadi antara pelajar di Lampung Tengah itu. "Dengar-dengar ada masalah pribadi," kata salah seorang pelajar di Lamteng, HA.

Terkait persoalan penyerangan itu, Polsek Terbanggi Besar langsung berada di lokasi dan mengumpulkan siapa saja pelajar yang terlibat dalam penyerangan di SMAN 1 Terbanggi Besar.

Perlu diketahui, Pihak kepolisian, Koramil, Satpol PP Lampung Tengah masih lakukan penjagaan, supaya meminimalisirkan terjadinya kericuhan lanjutan. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung