Breaking News

Sah! GPII Metro Dilantik, Ketua Findo Harap Dapat Berdampak Positif di Lingkungan Masyarakat

 


Sah! Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Metro Periode 2024-2027 Minggu, (11/02/2024), berjalan lancar, dalam pelantikan ini Ketua GPII kota Metro Muhammad Findo Riatama, S.E.,M.M. berharap kedepan bisa dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat.

Dalam acara ini mengusung tema Sinergitas Pemuda Islam Untuk Kota Metro, Findo mengatakan bahwa di dalam acara ini, terimakasih kepada para pengurus atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua GPII Kota Metro.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya siap mengemban Amanah ini," kata Findo.

Lanjut kata Findo dengan kerja keras, kolaborasi dan komitmen bersama dapat melahirkan prestasi yang gemilang, "Besar harapan saya, kedepan sinergi antar pengurus, pemerintah kota, TNI Polri, serta para pemuda masyarakat dan stakeholder sehingga GPII Kota Metro dapat berdampak positif untuk terjun dan berkolaborasi dengan masyarakat khususnya tentang kepemudaan," ujar dia

Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Metro.M. Supriadi, M.H sebagai perwakilan dari Walikota Metro. Dalam sambutannya, ia berpesan kepada Pengurus GPII untuk dapat bersinergi baik sesama pengurus, organisasi dan pemerintah kota Metro. Sinergitas ini diharapkan dapat membantu mewujudkan kota Metro yang lebih baik lagi. 

"Saya yakin dan percaya, pengurus GPII ini adalah orang-orang yang tepat, untuk itu kami berharap GPII dapat berpartisipasi dalam memajukan kota Metro," kata dia

Lanjut Supriadi mengatakan pengurus GPII dapat merumuskan program-program kerja, sehingga dapat berdampak positif dengan kota Metro dan bisa berkontribusi di kota Metro.

"Selamat melaksanakan tugas, semoga Allah menuntun," harapnya

Sementara itu, ketua umum GPII Lampung, M. Rizki Al Safar S.T., M.Si memberi pesan kepada para pengurus bahwa "Jadilah pemuda yang islami, yang bermanfaat, menanamkan nilai-nilai positif dan bermanfaat untuk orang lain," katanya. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung