Breaking News

Pembuang Bayi di Irigasi Daerah Trimurjo Lampung Tengah Berhasil Diamankan

 



Jasad bayi yang ditemukan di irigasi kp Tempuran Kec Trimurjo, Lampung Tengah akhirnya menemui titik terang, Kamis tanggal 22 Februari  2024, sekira jam 10.00 Wib, Tekab 308 Polsek Trimurjo berhasil amankan dua orang terduga pembuang bayi.

Sebelumnya pada tanggal 21 Februari  2024 sekira Jam 08.00 WIB, warga digegerkan ada penemuan bayi di irigasi, dari hal itu kepolisian pun melakukan penyelidikan terkait peristiwa itu.

Kapolsek Trimurjo AKP.Rihamuddin Nur, MH sebut pihaknya sudah mengamankan AP (20) dan AD (19) warga Lampung Tengah.

"Pada hari Rabu  tgl 21 Februari 2024 sekira jam 08. 00 wib, Aiptu Rudiyanto mendapat telepon dr kadus (Andre) bahwa telah ditemukan sesosok mayat bayi perempuan di saluran irigasi way sekampung kp tempuran Kec trimurjo lampung tengah setalah itu Aiptu Rudiyanto mengecek informasi tersebut dan benar telah ditemukan sesosok bayi perempuan di saluran irigasi way sekampung kp tempuran kec trimurjo lampung tengah," kata Kapolsek.

Lanjutnya, Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 sekira jam 09.00 wib Kanit reskrim Trimurjo Aiptu Ahmad Zainudin S.H. mendapatkan informasi pelaku Pembuangan Bayi perempuan di irigasi way sekampung kp Tempuran kec trimurjo.

Setelah itu Kanit melaporkan ke Kapolsek Trimurjo setelah itu Kapolsek sama dengan Kanit Reskrim dan Anggota tekab 308 Trimurjo lakukan Penangkapan terhadap 2 (Dua) orang AP dan AD di kec Kota Gajah lampung tengah setelah di lakukan introgasi Pelaku.

"AP mengakui telah membuang bayi perempuan di saluran irigasi way sekampung setelah itu para pelaku di bawa ke polsek trimurjo untuk dilakukan penyidikan," ujar Kapolsek. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung