Breaking News

Pecinta Lari Siapkan Dirimu, Pada Tanggal 28 April 2024, Lampung Half Marathon akan Diselengarakan

 


Buat pecinta lari, persiapkan dirimu nih, karena pada tanggal 28 April 2024, akan digelar Event Lampung Half Marathon loh di kota Bandar Lampung, nantinya event ini, menjadi acara yang terbesar di Lampung, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, S.T., S.E., M.M.

Menurut Kadispora Descatama Paksi Lampung Half Marathon ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung ke 60 dan HUT Bank Lampung ke 50. 

"Lampung Half Maraton yang akan Diselengarakan 28 April 2024. Tahun ini, Pemerintah Provinsi Lampung atas inisiatif pak gubernur dapat menyelenggarakan Lampung Half Marathon yang ke dua, InSyaaAllah ini akan menjadi event lari terbesar ke dua di provinsi Lampung," kata dia pada Rabu, 28 Februari 2024.

Lanjutnya, Tentunya seluruh masyarakat di Lampung dapat bersama-sama ikut secara aktif, berbahagia bersama keluarga, sehingga acara marathon ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Lampun.

"Dengan kegiatan yang kita adakan ini pemerintah provinsi lampung dapat menjadi sejajar dengan provinsi lain seperti Jawa Barat, Yogyakarta, Bali, DKI Jakarta yang sudah sanggup menyelenggarakan kegiatan half maraton bahkan full maraton," ujar dia.

Dia menjelaskan, target untuk peserta sekitar lima ribu peserta (peserta nasional), pendaftarannya melalui online yang akan di informasikan di media sosial dispora Lampung.

"Kegiatan ini bukan hal yang mudah maka dari itu kami mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Lampung terutama pegiat lari untuk dapat bersama menyukseskan kegiatan ini," harap dia. (Kel/sai/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung