Breaking News

Mayat di Embung Kemiling Sudah Dimakamkan, Pihak Keluarga Mohon Doa Agar Almarhum Husnul Khatimah

 


Sosok mayat yang ditemukan di Embung Kemiling Bandar Lampung pada hari Senin, 19 Februari 2024, sore sempat membuat heboh warga setempat dan ditemukan ciri ciri breket SMAN 7 Bandar Lampung. 

Akhirnya setelah dilakukan penyelidikan, polisi pun berhasil mengungkap identitas mayat tersebut yakni Rio warga Beringin Jaya, Kemiling dekat SPN Polda Lampung.

Jenazah almarhum langsung dimakamkan ke tempat pemakaman umum setempat dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan atas kepergian almarhum Rio.

"Jenazah tidak dibawa ke rumah, jadi dari rumah sakit langsung dimakamkan, karena kondisi yang sudah tidak memungkinkan jika dibawa pulang," ujar Eva selaku pihak keluarga almarhum Rio. pada Selasa, (20/2/2024).

Terkait apa penyebabnya Almarhum Rio meninggal dunia, pihak keluarga sudah mendapatkan informasi bahwa tidak ditemukan luka-luka, namun diduga kuat Rio meninggal karena tenggelam.

"Polisi yang mengotopsi jenazah katanya karena tenggelam, dan tidak ada luka akibat kekerasan," kata Eva.

Lanjutnya, jenazah Rio dimakamkan pada hari Selasa waktu shubuh, di TPU Sumberrejo Sejahtera, Jalan Raden Imba Kesuma, Kemiling, Bandar Lampung.

"Almarhum Rio sudah dimakamkan sekitar jam 4 Shubuh, jadi setela jenazah ditemukan Senin sore, langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, dan setelah hasil keluar sekira jam 2 malam, keluarga dikabari dan langsung dimakamkan sekitar jam 4 Shubuh," tutur dia.

Pihak keluarga memohon maaf jika ada kesalahan yang dilakukan oleh almarhum Rio selama ini, dan memohon doa agar almarhum Rio mendapat tempat terbaik disisi-Nya.

"Mohon doanya agar almarhum Husnul khatimah yaa, Aamiin," papar dia.

Perlu diketahui almarhum Rio ini bukan pelajar SMAN 7 Bandar Lampung, hanya saja dia menggunakan saja breket / sabuk SMAN 7, informasinya almarhum Rio ini, sudah tidak bersekolah. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung