Breaking News

Long Weekend Libur Isra Miraj & Imlek, Divre IV Tanjungkarang Sediakan 11.684 Tempat Duduk

 


PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Tanjungkarang mengoperasikan enam kereta api reguler per hari.  Adapun kereta-kereta tersebut yaitu dua KA Rajabasa relasi Tanjungkarang s.d Kertapati (PP) dan empat KA Kuala Stabas relasi Tanjungkarang-Baturaja (PP). 

“Untuk keberangkatan KA Rajabasa dari Stasiun Tanjungkarang yaitu pukul 08.30 WIB sedangkan untuk KA Kuala Stabas yaitu pukul 06.30 WIB dan pukul 13.30 WIB. Pantauan hingga hari ini, Selasa 6 Februari 2024 seluruh tiket sudah terjual habis dari 7 Februari 2024 s.d 11 Februari 2024,” ungkap Manager Humas KAI Divre IV Tanjungkarang Azhar Zaki Assjari.

Ia mengatakan libur panjang ini, tidak ada penambahan kereta ataupun tempat duduk di wilayah Divre IV Tanjungkarang dari hari normal. Adapun total tempat duduk yang KAI Divre IV Tanjungkarang sediakan pada 7 s.d 11 Februari yaitu 11.684 tempat duduk.

“Okupansi tempat duduk pada hari-hari tertentu terpantau padat. Adapun okupansi tertinggi yaitu pada 7 Februari dengan jumlah 2.761 penumpang. Kami juga mengimbau agar masyarakat meluangkan waktu datang lebih awal ke stasiun untuk menghindari kemungkinan tertinggal kereta api mengingat volume kendaraan di jalan raya cendrung padat pada masa libur Isra Miraj dan Cuti Bersama Imlek,” tutup Zaki. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung