Breaking News

Kuy yang Mau Pahala Jariah Ikut Donasi Al Qur'an dan IQRO Untuk Adik-adik di Way Kanan Lampung

 


Alhamdulillah, kegiatan donasi Al Qur'an, IQRO dan Juzz Amma masih terus berlanjut, berkat bantuan dukungan dan doa orang-orang baik, sehingga giat berbagi ini, terus berjalan hingga di tahun 2024 ini.

Relawan Lampung Maryati mengatakan targetnya di saat ini adalah Kabupaten Way Kanan Lampung dan sebelumnya target Pesawaran sudah berjalan lancar.

"Alhamdulillah, awal Februari pesawaran lancar ya dan target selanjutnya Way Kanan, karena mendapat informasi dari warga disana ada yang membutuhkan," kata dia, pada Kamis, 15 Februari 2024.

Lanjutnya membutuhkan 239 Al-Qur'an, 181 IQRO dan  228 Juzz Amma, 50 turutan . Yang akan di bagikan ke TPA TPA pelosok di Way Kanan yang kekurangan.

"Kami menerima jika bentuk fisik langsung dan juga menerima jika hendak ingin dibantu dibelikan 1 Al Qur'an Rp.65.000 1 IQRO dan Juzz Amma Rp..10.000 monggo yang ingin berdonasi, wa 0852 - 6824 - 1113 dan No rek bca 2920857887 an maryati (tuliskan donasi Way Kanan)," tutur dia.

Sambungnya, "Agar makin banyak tercipta generasi penerus penghapal setiap ayat Allah, dan setiap ayat yang di hapal dan di bacakan menjadi amal jariyah untuk para orang baik. Trimaksih 🙏🙏🙏,".

Berdasarkan informasi info kyai himpun, kegiatan ini sudah berjalan di Lampung Timur, Lampung Tengah, Mesuji, Lampung Selatan, Tanggamus, Pesawaran dan target saat ini Kabupaten Way Kanan Lampung dan untuk update dokumentasi bisa cek langsung di gerakan @peduliyuk (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung