Breaking News

KKN Unila di Desa Tanjung Harapan-Mesuji, Sosialisasi Tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat


Sosialisasi serta Penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) telah berhasil membuat siswa siswi SD N 2 Tanjung Raya antusias saat disampaikannya materi juga praktek langsung oleh Kelompok Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung (Unila) Periode I Tahun 2024 Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, Senin, (29/1/24).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa siswi SD N 2 Tanjung Raya yang mana selain menyampaikan Materi juga dimeriahkan dengan beberapa games seru mengasah otak.


Lilla Ananta (FEB Unila) selaku ketua pelaksana menyampaikan, bahwa setelah adanya sosialisasi terkait PHBS, harapannya para siswa dapat menerapkan perilaku hidup yang lebih berkualitas lagi.


"Rajin berolahraga, mencuci tangan, menyikat gigi, serta istirahat yang cukup merupakan poin penting dalam penerapan PHBS, apalagi jika dapat menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna seperti yang telah disampaikan," ungkapnya.


Lebih lanjut ia menambahkan, Kegiatan ini semoga dapat memberikan kesadaran bagi warga SD khususnya perangkat sekolah untuk lebih giat mengajak siswa menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung