Breaking News

Kebakaran di Sukabumi Kembali Berkobar Lagi, Warga Mendengar Suara Seperti Ledakan di Lokasi

 


Kebakaran yang terjadi di sebuah gudang yang ada di Campang Raya, Sukabumi, kota Bandar Lampung atau di dekat Jnt Express pada Selasa, 27 Januari 2024, malam atau sekira jam 23.00 WIB, sudah berhasil dipadamkan.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, pihak Pemadaman Kebakaran (damkar) Bandar Lampung yang sudah berada di lokasi, mencoba memadamkan api yang berkobar kobar di lokasi.

Kemudian, pada saat proses pemadaman api, turun hujan sehingga membuat proses pemadamam jadi lebih terbantu dengan adanya hal itu. Selanjutnya di lokasi sudah ada bantuan sejumlah warga dan juga tambahan sejumlah mobil damkar.

"Api sudah mengecil, Alhamdulillah hujan turun juga di lokasi," kata Robi warga yang berada di lokasi.

Terkait apa sebabnya kebakaran ini, dirinya pun tak bisa menjelaskan secara detail, karena belum adaa informasi yang jelas dan lengkapnya.

"Belum tau sebabnya, namun informasi hingga saat ini, tidak ada korban jiwa, dan untuk saat ini kondisi mati lampu," papar dia.

Sementara itu, warga lainnya yakni Tika Listrai mengatakan bahwa keadaan dari kebakaran di gudang diduga minyak itu, sudah dipadamkan.

"Tadi mati lampu, ujan juga dan sudah padam apinya kak," kata dia.

Sebagaimana informasi, gudang yang terbakar itu diduga berisikan minyak atau oli, namun informasi jelasnya masih menunggu keterangan resmi pihak yang berwenang. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung