Breaking News

Kebakaran di Pet Shop Didekat Chandra Karang, Damkar Balam Sebut Konsleting Listrik Pada AC


Sempat bikin geger warga, Kebakaran yang terjadi di Toko Pet Shop yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung atau tepatnya didekat Chandra Karang pada Kamis, 1 Februari 2024, pagi.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Bandar Lampung Anthony Irawan mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan di lokasi terjadi kebakaran pada pukul 07.00 WIB dan kemudian petugas menuju ke lokasi kebakaran.

"Pokok Yang Terbakar Lantai dasar Ruko (Ruko 3 Lantai), Kuas Yang Terbakar : ± 4x12 M. Kerugian : ± Rp. 10.000.000," kata Kadis Damkar.

Lanjutnya, berdasarkan informasi yang petugas di lokasi dapatkan, bahwa menurut keterangan dari Penyewa Ruko, Bapak Gunawan kebakaran karena terjadinya konsleting listrik.

"Penyebab Informasi dari Bpk Gunawan sebagai penyewa Ruko, bahwasanya Api berasalkan dari Konsleting listrik pada AC," papar dia.

Dia menambahkan dalam insiden kebakaran ini, ada 1 korban Danton B alami luka di bagian tangan karna terkena pecahan kaca dan 3 ekor kucing persia.

"Proses Pemadaman Menghabiskan 1,5 Tangki Air, dan pemadaman selesai," tutur dia. (Ma/ik)

.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung