Breaking News

Ganjar - Mahfud: Kami Komitmen Menjadi Pemimpin yang Shidiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah

 


Disaat menghadiri acara di Semarang, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 03 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyampaikan komitmennya jika nanti terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Cawapres Mahfud mengatakan bahwa dia bersama dengan Capres Ganjar akan terus memperkuat sistem demokrasi dan penegakan hukum yang adil.

"Kami akan menjaga dan memperkuat Demokrasi kita, penegakkan hukum yang berkeadilan dan tidak memberikan peluang KKN," kata Mahfud MD pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Lanjutnya, kami komitmen menjadi pemimpin yang sidiq, amanah, tabligh, Fathonah. "Kami bukan pemimpin yang cacat moral, bukan juga pemimpin yang cacat masa lalu, kami akan pastikan seluruh jiwa raga kami kerahkan bagi kepentingan rakyat, bukan kepentingan segelintir orang," ujar dia.

Sementara itu, Capres Ganjar berkata dihadapan pendukungnya bahwa akan memberantas korupsi, KKN yang ada di Indonesia.

"Siapa yang setuju korupsi diberantas? Siapa yang setuju KKN disikat, pemerintah harus bersih, pak Mahfud pendekar hukum, tidak akan kompromi terhadap yang melakukan korupsi, dan kalau ada yang melakukan KKN," kata Capres Ganjar.

Sambungnya, "Maka di Banyuwangi ini kita akan berjanji ini dan kita akan menyatukan hati, dan kita akan memenangkan Pemilu di 2024. Angkat salam metal tinggi tinggi,". (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung