Breaking News

DKPP Putuskan Ketua KPU Hasyim Langgar Kode Etik Soal Pendaftaran

 


Pimpinan Wilayah Fatayat Nahdlatul Ulama Provinsi Lampung menyatakan sikap dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini, bahwa akan turut serta sukseskan berjalannya proses pemilu, hal itu disampaikan oleh Wirdayati, selaku Ketua PW Fatayat NU Lampung.

"PW fatayat NU dan seluruh kader fatayat se-provinsi Lampung komitmen untuk ikut bantu mensukseskan pemilu 2024," kata Wirda salam keterangannya pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Lanjut kata Wirda, dalam Pemilu 2024 ini, Fatayat NU menyatakan sikap akan mendukung dan sukseskan proses pemilu dan juga mengajak untuk melakukan pengawalan terhadap proses perhitungan suara nanti.

"Kami PW Fatayat NU Lampung menyatakan sikap mendukung dan mensukseskan Pemilu 2024 melalui pengawasan partisipatif, mencoblos di tanggal 14 Februari 2024 dan terus mengawal penghitungan suara sampai dilantiknya wakil-wakil rakyat yang akan bertugas nanti," kata dia.

Wirda menambahkan jika ada yang mendapatkan ada kecurangan dalam proses berjalannya Pemilu 2024, dapat segera melaporkan agar dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

"Melaporkan kejadian yang terindikasi melanggar kepada Penyelenggara pemilu. Pemilu 2024 harus terlaksana secara luber, aman damai bermartabat menghasilkan pemimpin yang mensejahterakan rakyatnya," papar dia.

Sambungnya, "Pemilu 2024, aman, damai dan bermartabat,". (Pu/ar/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung