Breaking News

Tempat Urut di Lampung, Armiana Urut Solusinya!

 

Tempat Urut di Lampung, Armiana Urut Solusinya!

Dalam Bahasa Indonesia, "tempat urut" berarti tempat di mana seseorang dapat mendapatkan pijatan atau terapi pijat. Tempat-tempat ini biasanya memiliki berbagai fasilitas dan peralatan untuk memberikan pijatan yang lengkap dan menyegarkan, mulai dari pijat relaksasi hingga terapi pijat yang lebih medis, tergantung pada kebutuhan dan preferensi individu. Tempat urut ini dapat berupa spa, salon, klinik terapi, atau bisnis pijat mandiri.


Armiana Urut merupakan salah satu tempat urut yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat di Lampung, karena pelayanannya yang baik, dan urutannya banyak yang merasa cocok, apalagi jika badan terasa pegal-pegal, Armiana Urut jadi solusinya yai. 


Pijat urut di Armiana Urut ini, ditangani dengan terapis yang profesional loh, bahkan Armiana Urut  ini sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung, dengan jenis Pijat Urut Tradisional yang sudah pengalaman hingga puluhan tahun loh, sejak dari tahun 2003.


Mengenai soal paket harga urut di Armiana Urut ini, terbilang relatif harga terjangkau karena pelayanan disini tergantung dengan keluhan yang pasien alami, misal seperti keseleo ringan, sedang bahkan berat, hingga syaraf kejepit pun di Armiana Urut bisa melayani loh. Namun yang sering pelanggan urut yakni pijat urut seluruh badan. 


Buat kamu yang hendak pijat urut ke Armiana Urut yang berlokasi di Jalan kelapa l no 32 Sepang Jaya Bandar Lampung (dekat sekolah Al Azhar / Google Maps Armiana Urut), sebaiknya jika hendak berkunjung di waktu week end, seperti Sabtu dan Minggu, disarankan untuk Booking Order (BO) dahulu melalui iG: @armiana_urut06 CP: 0821-7710-3337. Namun jika untuk week day, bisa langsung ke lokasi saja, karena disini ada banyak terapisnya loh.


Armiana Urut ini yang menjadi pilihan masyarakat karena dapat melayani pijat urut capek, refleksi, syaraf kejepit dan urut keseleo. Apalagi disini langsung dikerjakan oleh Ibu Armiana loh, jika untuk pasien yang memiliki gejala syaraf kejepit. 


Mengenai fasilitas yang diberikan di Armiana Urut, ruangan yang tersedia AC, sehingga pasien urut yang sedang diurut tidak merasakan panas, dan juga tersedia TV, hal ini disajikan supaya pasien urut tidak merasa bete/boring pada saat diurut, sehingga bisa rileksasi pada saat diurut. Tersedia kamar mandi di dalam, dan ruangan yang terpisah antara pria dan wanita. 


Bilamana ada pasien yang mengalami cidera bahkan saraf kejepit, Bu Armiana ini akan turun tangan langsung loh menangani pasien tersebut, bilamana dia sedang tidak menangani pasien urut, sehingga pihak Armiana Urut menyarankan untuk melakukan BO, jadi pasien urut dapat ditangani langsung oleh Ibu Armiana terkait apa keluhan yang dirasakan pasien.

Dengan pijatan terbaik dari Armiana Urut, Anda dapat meningkatkan kesehatan dan kenyamanan Anda! Dengan layanan pijat profesional kami, Anda dapat menemukan relaksasi yang mendalam dan perbaikan kesehatan secara keseluruhan. Segera jadwalkan sesi pijat Anda dan nikmati waktu yang menyegarkan yang akan meningkatkan kualitas hidup Anda. Jangan ragu untuk meluangkan waktu untuk merawat diri di Armiana Treatment! Bisa Cek Google Mapsnya dibawah ini:


Mau tau tentang armiana urut? bisa kamu kepoin dibawah ini:

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung