Breaking News

Setia Pakai Oli Yamalube, Surati Bawa Pulang Yamaha Lexi 125 di Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

 


Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube berhasil, Surati warga Sukarame, Bandar Lampung bawa pulang Lexi 125 loh dari Yamaha. Penyerahan hadiah dilakukan di kediamannya di Jalan, P. Senopati, Korpri Jaya.

Surati ini bisa menang, karena menjadi pengguna setia oli Yamalube ini berhak mendapatkan hadiah langsung motor Yamaha Lexi 125. Program yang telah berjalan sejak lima tahun yang lalu, konsisten memberikan respon yang sangat positif dengan meningkatnya jumlah peserta setiap tahunnya.

Chief Of Business Operation Main Dealer Yamaha Pt Lautan Teduh Interniaga, Gwesley G. Kussoy usai acara penyerahan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube menyampaikan bahwa program tersebut bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumennya, terlebih bagi pelanggan setia.

"Ya, ini adalah bentuk apresiasi untuk kita semua, konsumen Yamaha di provinsi Lampung," kata Gwesley G. Kussoy, Kamis 11 Januari 2024.

Sementara itu Surati, turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yamaha Indonesia.

“Alhamdullilah, terima kasih Yamaha karena saya berkesempatan mendapatkan hadiah dari Yamalube. Saya pengguna Yamaha sejak lama dan hanya percaya dengan oli Yamalube," katanya.

Diketahui, Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube bertujuan sebagai apresiasi kepada pengguna oli Yamalube yang berlangsung mulai dari 1 April 2023 dan masih berlangsung hingga 31 Maret 2024.

Setiap Konsumen yang melakukan service dengan menggunakan oli Asli Yamalube berkesempatan mendapatkan hadiah langsung, diantaranya 10 unit sepeda motor terbaru dari Yamaha All New NMAX 155 Connected, All New Aerox, Lexi, FreeGo 125, Gear 125 dan beberapa model lainnya), laptop, smartphone dan uang digital hingga ratusan juta rupiah. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung