Breaking News

Seorang Mahasiswa di Lampung Diamankan Polisi, Karena C*buli Pelajar SMP di Daerah Way Huwi

 


Bejat.!! Seorang mahasiswa inisial D (20) di Lampung berasal dari Kab. Lebak Banten diduga lakukan aksi penc*bulan  terhadap seorang anak perempuan dibawah umur berinisial N (14) di sebuah kostan yang berlokasi di Way Huwi Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan.

Atas perbuatannya, D diamankan oleh Polsek Jati Agung tanpa ada perlawanan, Selasa (23/1/2024), hal itu disampaikan Kapolsek Jati Agung, Iptu Olivia Jeniar Chaniagung mewakili Kapolres Lampung Selatan.

"Tindakan penc*bulan yang dilakukan oleh tersangka D (20) terungkap setelah adanya laporan dari orang tua korban kepada polisi," kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Orang tua korban mengetahui kejadian tersebut dikarenakan Orang tua korban khawatir sudah malam belum juga pulang, kemudian sekira pukul 19.00 WIB, korban pulang ke rumah seorang diri dengan berjalan kaki, kemudian orang tua korban memarahi dan menyita HP milik korban.

Melihat isi HP korban dan akhirnya terungkap siapa yang melakukan perbuatan keji itu terhadap korban. "Setelah didesak barulah korban mengakui bahwa korban telah dic*buli oleh terlapor" ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, kejadian bermula saat D ajak korban main ke kosannya melalui pesan WhatsApp, kemudian dijemput menggunakan motor, Minggu, (21/01/2024). "Kebetulan korban pada saat itu sedang berada di dekat kostan tersangka," kata Iptu Olivia.

Tersangka dan korban sudah saling kenal. Setibanya di indekost, tersangka nekad melakukan perbuatan bejatnya itu. Menyikapi laporan tersebut, Tekab 308 Unit Reskrim Polsek Jati Agung lakukan serangkaian penyelidikan. "Dari serangkaian penyelidikan, kami berhasil menangkap tersangka yang berada di indekost nya tanpa perlawanan dan mengamankan beberapa barang bukti," tutur Kapolsek.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 82 ayat 1 UU RI No. 17 Thn 2016 Tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU No.01 Thn 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 Thn 2002 tentang perlindungan anak. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung