Breaking News

Sempat Bikin Geger, Ternyata Ada Seorang Ibu di Lampung Terlibat Kecelakaan di Daerah Way Kandis


Sempat bikin geger warga Way Kandis dan sekitar pada Jum'at, 26 Januari 2024, malam atau sekira pukul 23. 40 WIB, ternyata ada seorang ibu yang terlibat kecelakan lalu lintas (laka lantas).

Menurut keterangan warga yang ada di lokasi bahwa kejadian kecelakaan itu, melibatkan seorang ibu bernama Meiliana yang dalam identitasnya warga KORPRI Bandar Lampung yang menggunakan motor karisma dengan sebuah kendaraan mobil yang melintas yang tidak diketahui.

"Ada tabrak lari lokasinya di perempatan way Kandis dekat puskesmas," kata Andika Pratama warga yang berada di lokasi.

Sebelum melihat kejadian laka lantas itu, kata Andi, ia bersama temannya hendak pulang ke rumah, tiba tiba ada kendaraan roda empat melaju dan kemungkinan tidak melihat ada seorang ibu yang menggunakan kendaraan roda dua, dan terjadilah laka lantas.

"Si ibu langsung terpental setelah terkena mobil itu, dan tergelatak, dan langsung ramai warga merapat ke lokasi untuk melihat korban," papar dia.

Mengenai mobil yang menabrak ibu tersebut, Andika pun menjelaskan tidak bisa dikejar karena posisinya mobilnya juga sudah melaju ke arah Perumnas Way Kandis Bandar Lampung.

"Sudah kabur ke arah Perumnas Way Kandis, ciri ciri mobil warna putih," ujar ia.

Terkait bagaimana kondisi korban laka lantas itu di lokasi, kata Andi kondisi ibu mengalami luka karena mengalami benturan, sudah dibawa ke rumah sakit dan pihak kepolisian pun sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP).

"Alhamdulillah si ibu langsung dilarikan ke rumah sakit Imanuel, untuk mendapatkan penangan lebih lanjutnya," tutur dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung